Ulang Tahun Ammar Alhafiz Panjaitan

Ulang tahun Anakku Ammar Alhafiz Panjaitan
 Ammar-Zikri-Salwa
Ternyata sudah 8 tahun usia anakku yang paling besar. Mudah-mudahan bertambahnya usia semakin menjadikan ammar al-hafiz panjaitan seorang anak yang berbakti dan tauladan bagi adik-adiknya. 
Ammar alhafiz tahun ini akan naik kelas 3 SD di SD IT darul Fikri Tanjungbalai. Kabar dari Ustdzah Dian yang  merupakan guru kelas ammar dikelas 2 menceritakan tentang keadaan Ammar Alhafiz akhir-akhir ini menurun dalam hal belajar. Kabar itu disampaikan melalui SMS yang dikirim kepada Istri saya. Catatan dan tugas tidak dikerjakan, sholat bermain-main. Tapi ada juga peningkatannya yaitu tahfiznya meningkat pesat. 
Mudah-mudahan di Ulang tahun yang ke 8 tahun ini, bisa memandirikannya dalam berpikir dan berakhlak. Pagi kemaren (tanggal 1 Juni 2013) Ammar sholat shubuh tanpa dibanguni dan ia berucap kepada saya yang sedang ngantuk : "buya ini tanggal berapa ? buya gak ngucapin ulang tahun sama hafiz.....".
"sambil ngatuk saya ucapkan selamat ulang tahun ya. semoga semakin sholeh dan hafalannya semakin baik". 

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

2 komentar untuk "Ulang Tahun Ammar Alhafiz Panjaitan"